Penukaran Produk




Ketentuan dalam melakukan Penukaran Produk :

1.    Customer wajib untuk melakukan pengisian form pengembalian.

2.    Customer wajib menghubungi pihak larilari.id untuk melakukan konfirmasi pengembalian.

3.    Permintaan return produk maksimal 1x24 jam atau 1 hari setelah produk diterima.  (Berdasarkan data online di masing-masing ekspedisi yang dipilih saat order)
4.    Produk return harus dikirimkan kembali ke larilari.id secepatnya sejak produk diterima & konfirmasi return kepada CS kami.

5.    Pengiriman produk return akan di proses setelah produk return diterima oleh pihak larilari.id.

6.    Ongkos kirim return produk dibayar oleh customer dan untuk ongkos kirim dari larilari.id kepada pihak customer ditanggung oleh larilari.id.


Berikut adalah beberapa syarat return produk :

  • Produk yang ingin di return harus dalam kondisi yang sama pada saat barang diterima.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci.
  • Label harga/merk produk masih dalam keadaan utuh (jangan di copot).
Apabila stock return produk habis, customer bisa menggantinya dengan produk lain dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Produk hanya dapat diganti dengan produk yang sama atau produk lain dengan nilai harga yang sama, jika harga lebih murah tidak ada pengembalian dana.
  • Jika harga produk pengganti lebih mahal, maka sisa dananya wajib ditransfer terlebih dahulu.
Kami sangat menyarankan kepada customer untuk melakukan pengambilan media gerak / video pada saat melakukan unboxing, agar semisal jika ada produk yang cacat / kurang bisa langsung diproses.